Skip to main content

Sift Heads World : Penjelasan Karakter

Sift Heads World adalah game ringan yang dikenalkan oleh gamesfree.ca dan newgrounds, walaupun tergolong game lawas dengan karakter stickman yang hitam putih, permainan ini memiliki penggemar karena memiliki plot cerita yang bagus dan beragam. bahkan penulis menemukan komentar dari salah satu penggemar bahwa game ini dikatakan memiliki jalan cerita yang lebih banyak daripada game modern dengan grafik yang memukau saat ini. berikut beberapa penjelasan dan latar belakang dari setiap tokoh utama di Sift Heads World.



Vinnie Aaron
Vinnie yang lahir pada 1974 adalah seorang Bounty Hunter tinggal di Chicago Amerika. ketika berumur 2 tahun, ayahnya bernama Aaron tewas terbunuh dalam sebuah adu tembak dengan mafia lain di Italia. setelah kejadian tersebut, ia dibawa oleh ibunya untuk meninggalkan Eropa dengan segala sisi gelapnya, namun setelah beberapa lama pindah ke Amerika, ibunya meninggal. dengan begitu Vinnie mencari kehidupannya sendiri, dari mulai menjadi berandalan, preman, hingga pada akhinya menjadi Bounty Hunter.

Vinnie dikenal sebagai pria dewasa yang dingin dan keren dengan selalu memakai kacamata hitam (spekulasi penulis, diketahui karena Sift Heads menggunakan karakter stickman) setiap kali menjalankan aksinya untuk menumpas Mafia yang terlalu banyak meresahkan dan merusak suatu wilayah, dari Chicago, Palermo, hingga Tokyo. ia selalu terhubung untuk mencari segala tindak kriminal yang terjadi, tentunya dengan imbalan.

Kazuki Kiro
Pengguna pedang katana ini merupakan patner kerja dengan Vinnie, faktanya Kiro yang lahir 1987 dahulunya adalah anggota dari Yakuza tepatnya kiro merupakan bagian keluarga Kazuki yang menentang dan menjadi penghianat dari kelompoknya sendiri setelah mengetahui bahwa Yakuza dibawah kepemimpinan Master Yuma adalah dalang terbunuhnya adiknya yaitu Keinji.

Keinji dibunuh karena sedang melakukan kudeta untuk menyingkirkan anggota tua Yakuza, (Vinnie membunuh adiknya Kiro). mengetahui adiknya terbunuh, ia langsung menyerang pembunuh tersebut, namun akhirnya terkalahkan, Vinnie yang mengaku hanya menerima tugas kelompok Yakuza membuat Kiro tidak mempercayai kelompoknya dan memilih untuk keluar. pada akhirnya Kiro menjalankan pekerjaan bersama dengan pembunuh adiknya, Vinnie. dan ia mulai memaafkan untuk belajar  saling melindungi antar tim.

Shorty "Maeva"
Shory adalah wanita berkebangsaan prancis yang memiliki masa lalu kelam. diketahui ia memiliki keahlian untuk menggunakan sniper, bersama Vinnie ia menjadi patner sekaligus pasangan. diketahui Shorty mempunyai adik perempuan yang tertimpa masalah prostitusi human-trafficking di Act 4 yang berjudul "Cold Memories". tidak banyak yang diketahui dari Shorty, karena penulis juga sangat jarang menggunkan karakter ini untuk dimainkan.

Comments

Popular posts from this blog

Sakurasou no Pet na Kanojo setelah episode 24

Sakurasou no Pet na Kanojo ( さくら荘のペットな彼女) atau dalam bahasa indonesia artinya Pasangan Gadis Piaraan di Sakurasou adalah sebuah serial anime yang cukup booming tahun 2014 sampai 2015. didistribuskikan oleh JC. Staff sebagai studio pembuat anime ini. dengan munculnya 24 episode, Sakurasou merupakan anime romance paling populer kala itu. bagi para pengemar anime ini, apakalah kalian ingat ending anime ini? jika kalian menganggap ending anime adalah ending dari cerita, kalian salah. Sakurasou merupakan adaptasi Light Novel dengan judul dan cerita yang sama persis. di anime, Sakurasou hanya mengambil volume 1 - 6  dan sedikit volume 7 di awal-awal saja. sedangkan volume keseluruhan novel Sakurasou adalah sampai volume 10. berarti mungkin kita ketinggalan 12 episode yang tidak akan kita pernah tonton di anime. apakah para penonton baru menyadari hal ini? Kehadiran karakter baru, suasana semester baru, dan cerita baru. terlewat begitu saja. sayangnya lagi, kita tidak akan pernah mendapatkan

Mengungkap Hal Menakjubkan di Film District 9

District 9 (2009) adalah salah satu film Sci-Fi yang ditulis Neil Blompkamp dan di distribusikan oleh Sony Pictures. penceritaan yang terkesan indie dari film District 9 membuat atmosfer-nya hampir sama seperti film Chappie yang dirilis pada tahun 2015. Uniknya, pada tahun 2008, Neil Blompkamp pernah merilis short film berjudul "Alive in Joburg" dengan konsep penceritaan yang hampir sama seperti District 9. kemungkinan seluruh cerita dari District 9 memiliki penceritaan yang didasari dari cerita Alive in Joburg. Film ini menceritakan serangkaian aksi dari seorang manusia bernama Wikus van De Merwe dan alien yang memiliki nama terjemahan Christopher Johnson dalam bahasa manusia, hal ini membuat film semakin unik dan berbeda dari film alien pada umumnya, namun bukan hal itu saja yang membuat film ini unik. Dalam film tersebut, cerita dimulai seakan memiliki alur maju, namun sebenarnya film tersebut memiliki alur cerita yang mundur, yaitu dimulai dari perbincangan narasumber dan

Cerita Tentang Rasa Kesepian dan Penasaran di Manga Star Strings Yori

Star Strings Yori atau From Star Strings adalah sebuah manga Oneshot (manga yang dibuat dengan cerita tidak ada lanjutannya) ditulis oleh Akihito Tsukushi, juga seorang pembuat cerita di Manga Made in Abyss, pembaca bisa membaca pembahasan spoiler Made in Abyss disini. Star Strings Yori dirilis pada 14 Agustus 2011, meskipun dirilis terlebih dahulu daripada karya Made in Abyss-nya, manga Star Strings Yori kurang mendapatkan perhatian dan banyak orang-orang yang belum tahu mengenai manga tersebut. Menceritakan mengenai seorang gadis kecil yang hidup di planet indah layaknya negeri dongeng. dia bernama Kororu, hidup sendirian dengan kemampuan bertahan hidup yang mumpuni. sayangnya, keahlian dan planet dongeng miliknya mempunya satu kekurangan yang fatal. kekurangan tersebut adalah tidak ada siapapun disana kecuali gadis tersebut. Kororu pun tidak paham kenapa hanya ia yang hidup sendirian disana, yang dia ingat hanya namanya dan kemampuan bertahan hidupnya. singkat cerita, pada malam h