Beberapa artikel dan cuplikan gambar memuat konten dan isi mengenai jalan cerita. disarankan untuk menonton, membaca, atau memainkan segala bentuk cerita yang akan anda baca disini!

12/30/19

Anime Seirei Tsukai no Blade Dance Sinopsis Lengkap



Seirei Tsukai no Blade Dance adalah salah satu anime yang mengusung tema dunia fantasi dan sihir. cerita awalnya adaptasi dari novel ringan yang ditulis oleh Yu Shimizu dam illustrasi oleh Hanpen Sakura pada vol 1 sampai 14 pada tahun 2010 dengan genre komedi, aksi, dan Harem. itu benar, karena terdapat beberapa fan service membuat anime ini terasa aneh dan agak menganggu, akan tetapi cerita yang dibuat dalam anime ini cukup bagus. semua terserah darimana penonton memiliki niat untuk melihat sebuah anime  yang seperti ini.

Diceritakan sebelumnya, bahwa dahulu dunia tidak ada sihir sampai seorang laki laki bernama Solomon menjadi sang pengatur 72 mahluk gaib. dari pengaruh kekuatannya, Solomon menundukkan dunia dengan mudah. di suatu waktu, seorang perempuan bernama Areishia melakukan kontrak pertama antara manusia dan mahluk gaib, yaitu salah satu mahluk gaib bernama Terminus Est yang berwujud sebagai gadis kecil. Areishia melakukan pemberontakan kepada Solomon menggunakan Terminus Est. Raja Solomon mati karena dibunuh Areishia sedangkan, Areisha sendiri hancur karena mahluk gaib Solomon yang berhamburan keluar secara brutal.

Kini dunia sudah berbeda, setelah kejadian tersebut Akamdemi Areishia dibangun untuk melatih para gadis muda yang dapat melakukan kontrak dengan mahluk gaib. Ribuan tahun berlalu, sampai seorang anak kecil benama Kamito secara mengejutkan mempunyai keahlian yang sama dengan Solomon. Kamito dapat mengadakan kontrak dengan mahluk gaib yang secara umum dalam ceritanya, tidak mungkin dan hanya dari kaum perempuan saja yang dapat melakukan perjanjian atau kontrak dengan mahluk gaib. Kamito kecil dibawa kedalam Akademi Assassin untuk dilakukan percobaan melakukan kontrak dengan mahluk gaib dengan kekuatan gelap bernama Restia berwujud sebagai gadis muda. sayangnya, dari hasil percobaan tersebut, Kamito malah berusaha kabur dan menyamar sebagai gadis kecil bernama samaran Ren Ashbell.

Ren Ashbell menjadi dikenal saat mengikuti kompetisi gladiator benama Blade Dance. Ren Ashbell (Kamito) memenangkan Blade Dance dan diakui sebagai pemenang dan yang terkuat di kompetisi Blade Dance, namun setelah itu Ren Ashbell menghilang. tiga tahun berlalu, Ren Ashbell kin kembali sebagai Kamito dengan nama aslinya. ia diundang oleh kepala sekolah di Akademi Areishia untuk bergabung menjadi murid. namun, sebelum sampai di sekolah itu, ia bertemu dengan Claire yang saat itu sedang mandi,Claire adalah salah satu murid di sekolah tersebut. Claire yang marah karena Kamito sempat melihatnya sedang mandi, ditangkap untuk diberi hukuman oleh pihak sekolahnya. sebelum itu, Claire singgah di sebuah kuil tempat Terminus Est tertidur selama ribuan tahun. tujuan Claire adalah melakukan kontrak dengan mahluk gaib yang dikenal sebagai "Demon Slayer" yang sekarang tertancap di sebuah batu.

Kamito yang mengikuti Claire pun penasaran dan melihat Claire untuk mencobanya, hanya saja Terminus Est  menolak, Claire yang keras kepala memaksa dan kini Terminus Est berusaha membunuh Claire karena keangkuhannya. Kamito yang melihat kejadian tersebut dengan gesit langsung menangkap Terminus Est yang berusaha menusuk Claire dengan tangan kosong. hasilnya Kamito malah mengadakan kontrak dengan Terminus Est dan berhasil. dan inilah cerita dari Ren Ashbell sebagai pemenanga Blade Dance yang kembali setelah tiga tahun menghilang.


0 komentar:

Post a Comment